15 Fakta mengenai cara belajar seorang Hadi

Banyak yang nanya gimana sih cara belajar gw kok bisa pinter ini itu dsb (padahal gw bego2 juga di ini itu dsb Tuzki Bunny Emoticon). Maka dari itu saya bikin catatan ini mengenai fakta-fakta belajar seorang Hadi:

  1. Seorang Hadi suka banget belajar ilmu sains, lebih suka lagi belajar ilmu sosial (lho?)
  2. Sesuka-sukanya belajar, lebih suka nggak belajar Tuzki Bunny Emoticon
  3. Paling gak suka ngehapalin rumus, makannya aku paling rajin nyatet di kampus Tuzki Bunny Emoticon
  4. Paling seneng belajar di tempat yang sepi.Contoh : kuburan, masjid, taman deket FPBS
  5. Klo belajar selalu sambil dengerin musik, tapi gak ada satupun pelajaran yang masuk ke otak Tuzki Bunny Emoticon
  6. Paling gak suka klo belajar bareng cewk (bikin gak konsen, pa lagi klo mereka curhat ini itu, buyarlah sudah Tuzki Bunny Emoticon ) kecuali sama si Nomor 3 Tuzki Bunny Emoticon
  7. Paling suka fisika tapi benci optika, suka Matematika tapi benci kombinatorika dan statistika, suka Biologi tapi gak suka genetika. PALING GAK SUKA KIMIA APAPUN ITU!
  8. Paling deket ama dosen fisika, matematika, paling gak suka dosen kimia Tuzki Bunny Emoticon
  9. Sebelum UTS, seorang hadi biasanya belajar H-2 atau H-1 sebelum UTS (lebih singkat dari itu pasti BERGADANG)
  10. Sebelum UTS, seorang hadi sebelum H-1 jam atau H-30 menit suka minum kopi atau Panther Tuzki Bunny Emoticon
  11. Klo disuruh milih antara diktat ama novel, gw milih novel. Klo disuruh milih antara novel ama PS2, gw milih PS2. Klo disuruh milih antara PS2 ama rubik's cube, gw milih Rubik;s cube. Klo disuruh millih antara Rubik's cube ama pacaran, tetep milih Rubik's cube, You Mad , girls? Tuzki Bunny Emoticon
  12. Paling sering belajar sembari FB-an, biasalah penggemar gak tahan sehari klo kehilangan sosok gw di FB Tuzki Bunny Emoticon (LOL)
  13. Paling suka belajar sembari ngemil (makannya aku chubby, cuman stress kuliah sekarang, jadi kurus Tuzki Bunny Emoticon)
  14. Klo ngerjain tugas, paling suka ngandelin om Google, hari gini nyari jawaban pake hasil sendiri, gak gahul Tuzki Bunny Emoticon
  15. Hadi belajar layaknya manusia biasa.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

1 komentar:

  1. waaaaaaaaaaaa !! -_-
    Evolusi narsis tingkat tinggi...
    Ini pasti sesuai dengan pehitungan Eistein berdasarkan gabungan rumus nested radical dan rumus kotoran dalam septictank pertahun...-_-
    tidak disangka evolusinya mengerikan seperti ini (baca:kayak tai)..
    wwkwkwk peace mas :D

    BalasHapus

Your Comment, Please :D