2 Blog Baru Hadimaster :D



Buset dah, lama juga ini blog gak keurus. Hmm wajar sih soalnya saya sedang mengerjakan 2 proyek blog terbaru saya! =D Ngapain lo bikin blog baru lagi, yang satu ini aja susah ngurusnya?! Yee suka-suka gue, nyet! gue kan bikin ini juga buat kemaslahatan umat banyak, hehehe. Mau tau blog apa aja sih yang baru-baru ini bikin sibuk sampai-sampai membuat para pembaca menangis-nangis darah menunggu postingan terbaru saya? (hiperbolis level: narsis najis!) Beriku liputannya :p




Ya beginilah tampilan blog saya yang terbaru pertama, yaitu Statsmaster. Blog ini merupakan blog yang rencananya mau saya gunakan untuk promosi usaha saya yang baru-baru ini saya rintis, yaitu jasa konsultansi statistik. Hah?! Ciyus?! Demi apa?! DEMI UUUAAANGGGGGGGG!!!! Щ(ºДºщ) #BrakBrakBrak Yups! Semuanya dilakukan demi uang, lo kira kita membangun usaha buat apa? Ehm ehm... oke setelah luapan emosi yang berlebihan dan parodi murahan kita kembali ke akal sehat untuk menjelaskan hal yang benar-benar serius. Saya cukup memberanikan diri untuk membuka usaha konsultan ini dengan modal pengalaman pernah membantu senior saya mengolah data statistik untuk skripsinya lalu beliau mendapat nilai A dan juga karena saya meraih nilai A dalam mata kuliah statistika dasar dan B dalam pengolahan data #Bangga. Dengan kemampuan menggunakan software statistik yang ciamik semacam SPSS sampe yang mindf**k kayak proggram R sampai yang cupu abis simple kayak Microsoft Excel. By the way, kalau kalian butuh bantuan dalam mengolah data-data statistik entah itu buat tugas, makalah, skripsi, dll, saya siap membantu dengan harga jasa boleh nego kok =D #Ngiklan




Yeeahhh, blog matematika yang satu ini merupakan proyek saya dalam mencerdaskan bangsa Indonesia #hero <( ^_^)/. Blog matematika yang saya buat ini bukanlah blog matematika yang serba serius layaknya artikel tololpedia Wikipedia. Pada dasarnya blog ini merupakan blog matematika untuk para 'pemain matematika' alias nubi dalam dunia matematika. Gak cuman buat nubi juga tapi bagi mereka yang profesioal dibidang ini pun bisa bergabung. Blog matematika ini memusatkan pada ilmu matematika klasik yang di Indonesia tidak begitu diperdalam ilmunya oleh para ilmuwan matematika Indonesia pada umumnya, contohnya seperti logika orde tinggi atau teori himpunan ZFC dan lain sebagainya. Waduh apaan tuh?! Makanan ringan atau sejenis minuman bersoda? Mau tau? Mau tau? Makannya nimbrung dong di blog saya yang satu ini =D.

Demikian blog-blog terbaru saya yang akan disempurnakan dengan segera dalam waktu dekat. Semoga blog-blog tadi bisa bermanfaat untuk para pembaca semua. Amin :3

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

0 komentar:

Posting Komentar

Your Comment, Please :D