Epic Rap Battles of History : Nge-rap Kreatif dan Humoris



Belakangan ini saya sangat menggemari musik rap, terutama musik rap yang dinyanyikan dengan speed yang cepat seperti musik rap yang dinyanyikan Twista, Eminem, Tech9, dan lain-lain. Maka dari itu saya pun sering berkelana di Youtube untuk mendengarkan lagu-lagu rap terkenal. Nah, iseng-iseng mencari, saya menemukan video rap yang menarik, yaitu ERB (Epic Rap Battles).


Apa itu ERB (Epic Rap Battles)?

Hmm, menurut yang saya baca di situsnya (http://epicrapbattlesofhistory.com), Epic Rap Battles merupakan buah pikiran dari 2 orang rapper freestyler dan improvisator terkenal Nice Peter dan EpicLLOYD. Pada mulanya mereka perform di Los Angeles pada tahun 2010. Permainan rap mereka sangat menarik perhatian penonton dikarenakan kepiawaian mereka dalam melakukan improvisasi dan merangkai kata-kata yang lucu saat nge-rap, selain itu mereka juga memainkan karakter berdasarkan permintaan penonton. Sebagai hasilnya, mereka memiliki banyak penggemar dan merupakan salah satu selebriti Youtube terkenal yang memiliki jutaan penonton dan para penonton setianya pun ingin agar mereka membuat ERB di channel youtube Nice Peter. Maka dari itu Nice Peter dan EpicLLOYD membuat video ERB pertama mereka yaitu rap battle antara Personil The Beatles John Lennon yang diperankan Nice Peter melawan Pembaca Berita Fox News Bill O’Reilly yang diperankan EpicLLOYD dan ternyata meraih penonton yang cukup banyak.

Demi memenuhi keinginan para penonton setianya di Youtube, Nice Peter dan EpicLLOYD selanjutnya membuat beberapa video ERB berdasarkan keinginan para penonton di Youtube dengan membaca komentar-komentar penonton di channel mereka. Maka terciptalah berbagai video ERB yang selain kreatif juga dapat membuat anda tertawa.

Jika anda ingin melihat video-video ERB anda bisa langsung browsing ke situsnya atau ke channel Youtube Nice Peter (http://www.youtube.com/user/nicepeter) atau ke channel Youtube ERB season 2 (http://www.youtube.com/user/ERB).

Berikut beberapa video ERB yang mereka buat, silahkan menonton dan tertawa :D

Steve Jobs vs Bill Gates




Einstein vs Stephen Hawking


Justin Bieber vs Beethoven


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

0 komentar:

Posting Komentar

Your Comment, Please :D