Duhhhh....


Duhhh udah lama banget gak ngurus ini blog....!


Yahh mo gimana lagi coba? Kerjaan banyak banget yang numpuk kayak sandwich (sayangnya gak bisa dimakan T.T). Mana nilai Mid Semester gue pada ancurrrrrrrrr.....!!! Argghhhhhh....!!!

Oke, gue bakal mencoba mengorganisir waktu gue untuk bisa menyempatkan waktu untuk membuat postingan baru. Tapi untuk saat ini gue gak ada postingan baru nih, soalnya lagi "hilang otak" alias ngeblank!

Jadi, mungkin lain waktu gue bakal bikin postingan baru untuk bulan ini.

Akhir kata, GANBATTEKUDASAI...!!!


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

0 komentar:

Poskan Komentar

Your Comment, Please :D