Yo, What's Up? ^_^

Duh sial -__-


Dah lama juga ya gw gak nulis postingan baru buat blog gw yang sepi pengunjung ini. Hahahaha,,,, :D . Ya wajar sih, ada beberapa faktor yang menyebabkan gw jadi males bikin postingan baru belakangan ini. Diantaranya :
  • Try Out, ya belakangan ini banyak banget TO, jadi gak bisa nyempetin waktu buat bikin postingan baru. Jangankan bikin, kepikiran aja nggak sempet.
  • Ujian Nasional, ya jelaslah! Ujian Nasional disibukkan dengan belajar mati-matian, mana sempet mikirin postingan baru! >.<
  • Gak ada mood dan inspirasi, nah ini nih pembunuh utama, tersangka, the SUSPECT! Yang bikin kreatifitas berfikir gw nge-"hang".
Hah?! Mikir?! Mang loe bisa mikir ya, Di?

(Ya iya lah, secara gw makhluk Tuhan paling unyu~ yang diciptakan Tuhan )




Ehm... ehm... selesai gila-gilaannya .

Dalam beberapa waktu ini, gw mulai banyak berfikir mengenai hal-hal yang perlu gw rombak untuk blog ini, ya tujuannya biar selain kelihatan menarik juga tentunya menarik minat orang lain untuk membaca postingan gw. Sebenarnya kepikiran untuk membuat blog baru yang mana ntar tuh blog khusus untuk postingan-postingan serius, sedangkan blog yang ini buat gila-gilaan + GJ-GJ-an. Tapi berhubung gw orangnya gak terlalu rajin juga ngeposting bahkan cenderung males (karena emang sifat dasar ane pemalas ) jadi ane urung bikin itu blog baru. Huft~ ( -_-")

BTW, cukup sekian dulu deh postingan ane. Maaf klo tulisannya rada jelek, ya mo gimana lagi, spertinya otak saya tidak mau bekerja sama ama yang punya. Mudah-mudahan aja besok atau kapanpun itu saya bakal bikin postingan yang lebih bermanfaat, gak nyampah kayak gini .

Akhir kata, wassalam ^_^

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

0 komentar:

Posting Komentar

Your Comment, Please :D