Sebuah Prosa : Monolog



Dalam setiap kehidupan manusia, selalu ada masalah,,, Ya, ya, ya siapapun juga tau, bego! Hidup gue dan hidup loe tuh, gak akan seru klo gak ada masalah! Tapi apa emang harus begitu? Gue sendiri gak yakin dengan jawaban gue, tapi semua itu bisa dijawab oleh setiap orang dengan keyakinannya sendiri. Damn! Gak dikira sebegitu rumitnya hidup kita dengan segala keangkuhan kita berdiri diatas tanah yang rapuh dan tak pula kita mau sadari kelemahan dan ke idiotan kita, mau-maunya membuat masalah agar hidup lebih hidup.

Arghhhhh,,, bicara apa aku barusan?! Aku selalu begini, tidak pernah mengerti maksud pikiran dan otakku sendiri, bergelut dengan gagasan-gagasan gila, tidak penting, cenderung mindfucking bagi diri gue sehingga lebih keliatan sekedar killing time untuk memikirkan itu semua. Oh Tuhan, aku bahkan tidak tahu dengan apa yang harus ku ketik lagi karena otakku tak dapat diajak bekerja sama dengan ku dan mata pun telah lelah.

Aku sendiri,,, aku sepi,,, aku hanya bisa mengobrol dengan buah pikiranku yang ku bangun sendiri untuk menepis rasa sepi. Tiada yang bisa kuandalkan dari para manusia sombong sialan seperti itu. Yang jelas aku harus bergerak sendiri. Meniti tangga kehidupanku sendiri. Tak usah aku pedulikan kata-kata mereka menggila.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

4 komentar:

  1. ya saya sebagai teman satu angkatan di tempat penanggulangan anak autis tau kok apa yang saudara alamin. Bertengkar dengan pikiran sendiri, saling ngejek dengan pikiran sendiri, malah saling bunuh-bunuhan yang membuat salah satu pikiran mnghilang. Yahh, mungkin udah nasib kita sebagai anak autis..(Lohhh ??)
    Bukannya ente waktu itu di DO dari RSJ ???

    BalasHapus
  2. Iya ane di DO karena kelewat waras,,,, XD

    lagian ini cman prosa biasa, malah disambung-sambungin dengan RSJ =_="

    BalasHapus
  3. hahahaha.....
    terkadang sesuatu yang menyedihkan bagiku aku tertawakan saja...... Daripada nangis? boros aer,,
    XD

    BalasHapus
  4. Jiahhh ni satu ama aja @_@ hahahaha
    tapi ada benernya sih, ngapain menangis, mending kita tertawa dan keep smile :D

    BalasHapus

Your Comment, Please :D