Postingan Baru di Tahun Yang Baru


My Mind Baru
Template My Mind yang baru
Sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Kalau dilihat banyak postingan yang saya posting di tahun kemarin hanya sekitar 3 postingan saja! Duh, padahal niatnya blog ini akan saya ramaikan dengan berbagai pemikiran saya (dan curhatan, kalau perlu). Namun, pada akhirnya tetap saja sulit membuat satu postingan saja tahun kemarin. Apakah berarti blog ini akan saya matikan? Tentu saja tidak terpikirkan! Kalau saya mau matikan blog ini buat apa saya edit template blog-nya?

Blog ini akan tetap saya hidupkan (semoga saja begitu) dengan berbagai pemikiran-pemikiran dan pengalaman-pengalaman saya sehari-hari dengan topik yang jauh lebih umum. Berbeda dengan blog saya yang lainnya, yaitu Mathematics Mind yang isinya special buat matematika dan StatsMaster yang merupakan blog bisnis konsultan dan artikel yang berhubungan dengan statistika.

Blog-blog saya yang lain pun tidak luput dari perubahan. Blog StatsMaster kini sudah mendapat template blog yang baru. Sedikit jauh lebih profesional sih, walaupun masih ada beberapa perbaikan, tapi lumayanlah tidak seperti dulu yang cuman polos doang gak berbentuk.

StatsMaster Baru
Template StatsMaster yang baru
Bagaimana dengan blog Mathematics Mind? Dari segi template tidak ada perubahan sih, tapi mungkin dari segi isi dan topik ada yang akan ditambah dan ada yang akan dikurangi, seperti topik mengenai matematika bisnis/matematika keuangan mungkin akan ditambahkan, karena kebetulan saya lagi tertarik dengan aplikasi matematika yang populer di dunia kerja yaitu ya ngitung duit hehehe... :3

Mathematics Mind
Template Mathematics Mind yang masih gitu-gitu aja, tapi isinya berbobot kok :D
Yah semoga saja di tahun yang baru saya bisa membuat postingan lebih rajin, doain aja ya yang punya blog banyak rejekinya sehingga punya banyak duit buat beli kuota internet hahaha :'v

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

0 komentar:

Posting Komentar

Your Comment, Please :D