Pandanganku...



Bagiku...
sebagai pemuda yang merasa berpikiran luas dan mencoba untuk berprestasi, bagiku tidak ada masalah aku mencoba berbagai hal. Tidak bermaksud untuk mencoba lebih pintar atau menyaingi sesama umat manusia, namun aku mencari apa yang dikatakan sebagai "ilmu" untuk membantu orang-orang yang membutuhkannya...apakah itu salah?

Aku hanya ingin mencoba
sebagai manusia yang berguna dan bermanfaat bagi orang-orang di sekitar ku...tidak salah kan? Bukan punya maksud menjadi sok pahlawan di hadapan orang-orang agar dipuja-puja atau dipuji-puji, tapi ku hanya ingin menjadi apa yang aku inginkan, menjadi orang yang berwawasan luas dan bermanfaat bagi sesama, itu saja.

Apakah aku
harus belajar sungguh-sungguh atau berpikiran kritis, hal ini tidak ada salahnya bila masih dalam batas-batas etika, bukankah begitu harusnya sebagai pemuda yang berpikiran luas?

Untuk itu ku akan menaruh
semua inspirasi dan hasil pikiran ku di blog ini...

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

0 komentar:

Posting Komentar

Your Comment, Please :D