Remaja Sekarang... ( -_-")


Seks di luar nikah (free sex) tidak dibenarkan dalam norma kehidupan, baik agama maupun norma sosial. Tetapi pada kenyataannya kasus hubungan seks pra nikah makin meluas di kalangan remaja.

Perasaan sudah beberapa hari berlalu gue gak membuat tulisan terbaru, ya mau gimana lagi, waktu itu lagi gak ada inspirasi (T.T) huhuhu... Padahal udah berbagai cara gue lakuin dari baca koran SINDO ampe minum kopi ABC masih aja gak ada inspirasi yang bisa dijadikan semacam tulisan di blog gue yang gak laku ini (T.T) makin gak laku deh... TIIDAAAKKKKK.....!!!!!!!


Ehm, ehm, stop curhatannya. Gue nulis tulisan ini bukan untuk curhat, tapi untuk memberikan semacam tulisan yang bermutu dan tentunya bermanfaat, informatif, inspiratif, bla, bla, bla, bla.... udah selesai? Oke mari kita mulai saja. Let's begin from now.


Oke, kali ini gue akan ngebahas soal remaja jaman sekarang. Basi? Ya jelas basi lah, topik seperti ini udah terlalu sering di bicarain dan di omongin dimana-mana jadi udah gak seru lagi. Udah tau gitu napa loe masih nulis ini topik? YA TERSERAH GUE DONG! BLOG BLOG GUE LOE YANG REPOT! Ehm, ehm maaf rada emosi, lagi sensi soalnya (^_^). Baiklah, tulisan ini merupakan pengalaman gue kemarin saat gue ama temen gue nih (sebut aja namanya si B) pergi ke Bandung, rencananya sih ngebantuin dia ngebuat proyek gitu, dan rencananya juga bakal ngajak temen ceweknya (note:bukan pacarnya, just friend :) ) sebut saja namanya si C. Well, awalnya sih gue pandang nih cewe ya gak jauh-jauh seperti anak-anak remaja sekarang: cool, trendi dan tentunya... cantik (^_^). Tapi setelah mengenal jauh ni cewe, gue kaget banget setengah sadar :D !

Kenape kaget broo? Hmmm gini, yang bikin gue kaget adalah cara dia berbicara dan pemikirannya yang tau dengan hal-hal 'dewasa'.

Apa itu yang loe maksud hal-hal 'dewasa'
? Pikir aja sendiri! :P


Oke, lanjutGAN!
Setelah gue telusuri seperti apa dia dan bagaimana dia bergaul dengan teman-temannya, gue mendapat beberapa fakta berikut:

  • Dia sudah pacaran sebanyak 4 kali, dan dia juga pernah melakukan kiss M2M* dengan keempat-empatnya! :O
  • Dia mengetahui dengan jelas (banget) apa itu seks dan dia ngomongnya blak-blakan persoalan yang kayak gitu, hmm gak biasa aja sih pastinya ngedenger yang kayak gitu dari cewe yang masih SMA,
  • Yang satu ini dirahasiakan karena takutnya tulisan ini terlalu subjektif. :)
Ya mungkin cuman 3 fakta yang gue dapet dari dia, namun dengan begitu gue bisa menebak gimana kira-kira pergaulan temen-temennya. Kemungkinan pergaulan teman-temannya itu seperti ini nih:
  • Pergaulan mereka cukup bebas, mereka biasanya memang memiliki kecenderungan terlalu bebas dalam berekspresi dalam hal apapun termasuk dalam urusan mode,
  • Mengingat cara si C berpacaran, gimana dengan teman-temannya? Hmm kemungkinan bisa lebih buruk atau sebaliknya. Gak semua cewe suka dengan hal yang kayak gitu kan,
  • Pemikiran mereka rata-rata sudah cukup dewasa (bahkan terlalu dewasa) namun kepribadian mereka yang kekanak-kanakan justru dapat mempengaruhi mereka jatuh dalam hal-hal yang negatif, contohnya aja pergaulan yang rada bebas menurut gue ya karena mereka memiliki kepribadian dewasa-kekanak-kanakan, yaitu mempunyai pemikiran yang dewasa namun tingkahnya seperti anak-anak.
Tulisan ini bukan bermaksud mendeskriditkan seseorang ataupun suatu kelompok, tapi hanya sebagai pengetahuan aja alias sekedar tau doang. Ya sori-sori aja deh bagi yang ngerasa, gue hanya sekedar menulis hal yang kebetulan nyangkut di otak gue aja. Lagian siapa tau ini bisa jadi semacam pengetahuan buat kalian agar tidak ikut-ikutan apa lagi yang cewe tuh.

Ya harapan gue kedepan semoga bermanfaat aja. (^_^) OK cuy...?!

KEEP AWAY FROM FREESEX AND DRUGS


*M2M: Mouth to Mouth alias mulut ama mulut.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

0 komentar:

Posting Komentar

Your Comment, Please :D