Sial... -___-





Yups... SIALLLLLL -________- itu yang ada di pikiran gw belakangan ini. Sial. Sial, gara-gara baru hari ini gw bisa nulis postingan baru yang jelas-jelas gak penting-penting amat, toh buat apa gw nulis banyak-banyak klo kenyataannya blog gw kurang laku... hiks... T.T


Beberapa hari ini, ada beberapa perubahan yang terjadi dalam diri gw, seperti selera musik gw yang dulu cenderung slow mellow gtu berubah menjadi ajeb-ajeb HIP-HOP dan R&B yang musiknya keren-keren abis menurut gw. Tingkah laku juga mulai sedikit berubah, dari yang rajin bangun kesiangan, skarang rajin bangun kepagian. Pemikiran juga berubah dari yang nggak pernah fokus pada tujuan, sekarang seperti orang yang ambisius gila yang pengen semua mimpi gw terwujud. Dan masih banyak lagi perubahan-perubahan yang terjadi dalam diri gw saat ini. Well, ada beberapa hal yang membuat semua perubahan mendasar dalam diri gw saat ini. Mulai dari STREES UN ampe HARGA DIRI. STREES UN dan HARGA DIRI merupakan faktor utama yang mengubah drastis diri gw luar dalem. Eh gak cuman itu aja kyknya, TUJUAN gw juga yang membuat gw berubah drastis. Mau tau TUJUAN gw paan?



Keio Unversity, Japan

TUJUAN gw yaitu pengen kuliah ke Jepang! Yap, kuliah ke Jepang!!! Itu adalah tujuan gw! Beberapa orang menganggapnya sebagai MIMPI KOSONG padahal bagi gw, MIMPI KOSONG pun bisa jadi KENYATAAN. Tapi, emang gw sadari bahwa untuk membuatnya menjadi KENYATAAN, gw harus fokus dengan tujuan gw dengan melakukan berbagai tindakan realistis. Klo gw mau merealisasikannya, beberapa hal yang harus gw lakuin yaitu,,,
  • GW harus lebih rajin belajar, klo perlu hidup gw itu cman didepan buku dan internet buat nyari-nyari ilmu doang,,, XD
  • GW harus lebih mempersiapkan fisik gw, tau kan iklim disini jelas beda dengan di Jepang sana.
  • Duit dan siap-siap untuk hidup serba pas-pasan. Yaaa walau ntar kita bakal dapet beasiswa full + uang saku, tapi biaya hidup disana sangat mahal, belum tentu juga cukup.
  • Harus rela bisa ninggalin ortu yang single parent :'-( Yang satu ini yg masih berat dalam hati gw T.T
Yupss... itulah beberapa hal yang harus gw lakuin MULAI SAAT INI untuk merealisasikan IMPIAN dan TUJUAN gw barusan. Mungkin masih bakal nambah beberapa hal lagi. Yang gw tulis barusan adalah apa yang muncul baru-baru ini dari otak gw yang gak worthy ini. XD

Gak cuman itu juga, dukungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT adalah yang paling utama dalam pencapaian semua TUJUAN gw barusan. Tanpa restu dari-Nya gw gak mungkin bisa kuliah ke Jepang. Semoga aja Allah memberi jalan buat gw untuk mencapai semua Impian gw,,, ^_^


Hmmm mungkin cukup sekian tulisan gw saat ini. Mungkin akhir dari tulisan ini ngambang banget ya,,, XD wkwkwkwk gw akui itu, soalnya otak gw skarang udah ngehang abis, gak bisa bikin akhir yang hiperbolis,, XD


Ya,,, sekian dari saya, semoga tulisan ini dapat menghibur anda :P

Chayyoooo,,,,!!!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

0 komentar:

Poskan Komentar

Your Comment, Please :D