Bad Day >.<

Salam semua, hari ini aku gak tau harus nulis apa di blog ini yang tentunya bermanfaat dan berbobot untuk dibaca, but...hohoho (T.T) I've a Bad Day...!!! Yapsss hari yang sebenarnya dan SEHARUSNYA bahagia dan penuh tawa malah jadi mumet gak jelas gini. Well, mungkin emang salah gue kali ya kenapa gue tuh baik banget sama orang lain dan gak pernah mikirin perasaaan sendiri. Damn...!!!

Jujur...gue emang orangnya PALING gak bisa benci sama seseorang yang udah bikin gue nyeri HATE, kalau kesel sih iya cuman kalau benci paling gak bisa, entah kenapa pula Tuhan menciptakan sang RADEN MUHAMMAD HADI SURYO S. ini menjadi orang yang paling sabar dan paling di dunia (cieelaa... lebay gitu :P)

Tapi, yaaa mau gimana lagi ya beginilah diriku sekarang, seseorang yang TERLALU BAIK dan TERLALU SABAR sama orang lain, tapi gak pernah peduli sama perasaan diri sendiri, kurang egois, terlalu mementingkan urusan orang lain padahal diri sendiri aja susah ngurusnya... (T.T)

Tapi, apakah hal ini gue jadiin sebagai penghambat gue belajar? Apakah hal ini gue jadiin alasan buat nangis-nangis di hadapan semua orang untuk memohon kepada mereka agar lebih sensitif sama perasaan gue?(gak banget deh!!!) Apakah hal ini gue jadiin sebagai alasan buat gue untuk menjadi seorang yang sosiophobia? Tentu aja nggak...! Ini hidup gue dan gue berhak mengatur hidup gue mau kayak gimana adanya, asalkan hal itu masih dalam batas-batas etika yang ada pada masyarakat, toh hal itu sah-sah aja bagi gue dan mungkin adil secara sosial, bener kagak?!

Gue berhak menjadi apa yang gue mau, dan gue berhak ngerubah hidup gue ke arah yang positif dan berprestasi, walaupun begitu gue tetep mentolerir kritik mereka terhadap gue dan gue hargain jasanya atas "HINAAN"nya terhadap diri gue karena hal itu cukup membantu juga... ^_^

Yapsss, terkadang musuh bukanlah sebagai penghambat kita dakam berprestasi, tapi bahkan sebagai SAHABAT PALING BAIK DAN JUJUR dalam mengkritik diri kita, walau terkadang biasanya kita keburu naik pitam bila misalnya udah berurusan ama musuh, apa lagi musuh bebuyutan :P

Tapi, andaikan loe semua punya musuh coba untuk sedikit lebih menghargai pendapat mereka tentang diri kamu, kira-kira mengapa dia bisa membenci kamu pasti ada alasannya, gak ada yang motiveless, semua ada sebab-akibatnya, causality.

Huffttt....Huffttt... ternyata capek juga ya ngurus blog, cuman ini tidaklah seberapa dengan manfaatnya (yaaa siapa tau bermanfaat bagi kamu-kamu/loe-loe semua). Ya semoga aja mungkin kan ada manfaatnya. ^_^

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

0 komentar:

Poskan Komentar

Your Comment, Please :D