My Plan for 2010




Hmmm gak kerasa bentar lagi bakal Tahun Baru 2010, padahal rasanya baru kemarin gue ngebuat ini Blog (Jiahhh baru kmaren dari mana bozzzz?). Yaps dalam menyambut Tahun Baru ini alangkah baiknya kita membuat semacam resolusi atau semacam rencana yang akan dilaksanakan di tahun itu, agar semuanya dapat sesuai dengan target yang ingin kita capai. (^_^)

Nah, maka dari itu gue punya beberapa plan/rencana buat menyambut Tahun Baru 2010 ini, semua itu gue tulis di blog ku yang kurang laku ini (T.T).

My Plan:

  1. Mengejar prestasi di IYC sebagai wakil provinsi
  2. Mempelajari Fisika setinggi-tingginya agar bisa ikut lomba/olimpiade (^_^)
  3. Memperbaiki semua nilai yang di tidak mencukupi standar PMDK (T.T)
  4. Memperbaiki sifat buruk dan mencari hal-hal positif
  5. Membuat penelitian/karya ilmiah buat lomba
  6. Bikin blog baru buat jualan dan bisnis
  7. Bikin Adsense sebagai penghasilan tambahan (>.<>
  8. Menabung buat masa depanku nanti (^_^)
  9. dll (@_@)
Hmmm sebenarnya sih masih banyak banget rencana yang bakal dibuat dan prioritas nya pasti bakal berubah tergantung sikon (situasi kondisi). Yahh karena hari ini blom selesai terpaksa kita lanjutkan besok deh (~.~). Ya mo gimana lagi, capek banget nih otak diperes mulu dari tadi pagi ampe skarang, ya smoga aja besok bisa lancar kembali (^_^). Met Malem semuanya...!!!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

0 komentar:

Posting Komentar

Your Comment, Please :D