Job. job, job and job... ~_~




Sebenarnya gue lagi gak niat nulis, tapi ya nulis aja lah daripada gak ada kerjaan. Gak perlu mood kan buat memulai sesuatu? (^_^)


Gak tau napa gue pengen banget nulis soal 'job', padahal gue yakin banget nih tulisam juga gak bakalan kebaca ama orang-orang. Emang gue akui...!!!! gue ngebosenin (T.T). Ya mau gimana lagi coba, gue gak punya inspirasi lagi buat di jadiin tulisan!!! Tapi gak apalah, maksain buat mikir just for this day, soalnya di sela-sela gue nulis di blog ini gue banyak tugas yang harus di kerjain, gak ada istirahatnya (T.T) hohoho.

Oke, cukup basa-basinya, sebelum mood gue buat nulis anjlok duluan mari kita mulai!

Job, job, job and job atau bila diterjemahkan berarti 'kerja, kerja, kerja dan kerja'. Sebenarnya bukan tanpa alasan gue nulis tulisan ini, kalian bisa melihatnya di paragraf pertama. Kita di masa remaja gini harusnya sudah mulai dibiasakan untuk banyak kerjaan agar nantinya kita terbiasa dengan kerjaan menumpuk, ya bisa dibilang sebagai modal awal untuk masa depan. Tapi gak seperti itu ternyata, hampir setiap remaja lebih suka bersenang-senang di bandingkan lebih banyak bekerja atau setidaknya mengisi waktu yang bermanfaat.

Bukankah mengisi waktu luang dengan bersenang-senang itu bermanfaat? Ya, gue sendiri gak bakal menyangkal kalau bersenang-senang itu bermanfaat, tapi liat-liat sikon dong. Apa mungkin disaat mau dekat Ujian Semester kita bersenang-senang gak jelas? Apa mungkin kita bersenang-senang disaat nilai kita jelas-jelas anjlok banget? Itu ama aja gak ada positif-positifnya..!!! Alias gak ada manfaatnya. (:P)

Yang terpenting disini bukanlah masalah enak atau nggak nya, memang kerja tuh (hampir) gak ada yang enak, ngeluarin tenaga meskipun cuman dikit, tapi bila itu positif apa salahnya? Daripada pacaran mulu gak jelas positif ama negatifnya, kebanyakan negatifnya malah (-_-). Yang penting dalam bersenang-senang adalah : di waktu yang tepat dan di saat yang tepat, dan positif atau negatifnya kegiatan itu. Kita sebagai anak muda bukan saatnya lagi lebih banyak bersenang-senang, udah saatnya kita mencari kegiatan yang berguna dan positif (contohnya ya ini, nulis di blog :P ). Kita seharusnya lebih banyak mencari prestasi, dan kalau bisa kita sudah mulai bisa mencari uang sendiri.

Bukan berarti gue maksa nih, itu cuman sekedar saran kok. Ya jujur aja gue sendiri bukan tipe orang yang suka banyak kerjaan, tapi gue mencari kegiatan yang positif daripada diem gak jelas kayak autis (:P) mending gue ngebantu ortu atau nulis macem-macem di Blog ini (^_^).

Yapss, hanya segitu lah tulisan gue yang bisa gue bikin, udah maksain otak nih tapi ya hanya segitulah yang gue bisa (T.T). Ya semoga aja bermanfaatlah, kalau gak bermanfaat ya gak apa-apa lah yang penting ngisi (:P). Akhir kata, goodbye... (:D)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

0 komentar:

Posting Komentar

Your Comment, Please :D