The Power of Choice... ^_^



Well, kali ini gak tau knapa gue pengen banget ngebuat tulisan tentang kekuatan sebuah pilihan. Yupsss, memang di dunia ini kita memang disuguhi banyak pilihan sih, diantaranya milih baju yang bakal dipake buat kencan, milih pacar, milih temen dan lain sebagainya ( ya setidaknya itulah yang paling sering muncul di pikiran remaja sekarang, apa lagi masalah milih pacar :P).

Jujur, gue orangnya gak terlalu mikirin tentang apa yang bakal menjadi pilihan gue nantinya (seperti remaja lainnya juga :P), tapi gue baru-baru ini mulai menyadari tentang apa dan seberapa besar pilihan itu menentukan hidup gue nantinya ^_^ . Ternyata, dengan kekuatan yang ada pada pilihan itu sendiri kita bisa mendapat apa yang bakal kita mau.

Namun memang, setiap pilihan kadang ada resiko yang harus ditempuh juga sih, tapi YA IYALAH! KALAU GAK ADA RESIKO MAKA GAK ADA TASTENYA! Bner gak?! Setiap keputusan yang diambil tetaplah dipikirkan resikonya sematang mungkin. Kalau sempet-sempetnya loe berpikiran pendek, loe bakal terima akibatnya juga dan loe gak bisa nyalahin orang lain juga sih, karena semua keputusan itu ada ditangan loe masing-masing. :)

Ya, mungkin ini bukanlah tulisan yang cukup berbobot atau bahkan bisa dibilang sampah karena gue menulis ini entri tanpa ada konsep ataupun persiapan sebelumnya. Hanya saja tentu aja gue berharap tulisan ini bermanfaat bagi loe semua ^_^.

Ini pesan gue buat loe semua:

Setiap pilihan ada di tangan kita sendiri, dan setiap pilihan ada resikonya, maka dari itu berpikirlah sebelum membuat keputusan.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Seorang sarjana matematika yang merangkap menjadi guru bimbel dan konsultan statistika untuk mencari sesuap nasi. Pecinta angka dan selalu terpaku pada pola matematis. Selalu berfikir bahwa dengan menjadi sok tau adalah motivasi terbesar untuk menjadi lebih tau. Ingin kenal lebih jauh cari di about.me/hadimaster

0 komentar:

Poskan Komentar

Your Comment, Please :D